Tuesday, March 12, 2013

Move On,,,

Selama gw hidup dan punya banyak temen gw selalu mengamati mereka ketika mereka sedih,gembira,jenuh,dan merasa ingin menyendiri. Kalau gw melihat dari mereka ketika mereka punya masalah dengan pasangannya terutama perempuan yang pertama mereka lakukan adalah nangis dan dengerin lagu galau!!bener ngga guys???dan itu nangisnya itu berhari2 ngga kelar-kelar.

Sedangkan laki2 hanya senang2 dengan temennya dan hura-hura tanpa memikirkan apa yang sedang terjadi, bagi mereka ada masalah dengan pacaranya tuh sebagai anugerah karena mereka bisa bermain dengan temen2nya tanpa diganggu oleh pacar mereka

Apa kalian ngga pernah mikir para perempuan kalian menyendiri sedangkan pasangan kalian senang2. Gw ngga pernah abis pikir aja pada mereka yang berlarut2 galau ketika ada masalah, bukannya lebih asyik kalian memikirkan refreshing sejenak dari pada menyendiri, perempuan harus bisa menunjukan kalau kalian bisa lebih dari laki-lakÍ.karena pada perinsipnya laki-laki tuh ketika berantem pd pasangannya mereka akan membiarkannya karena mereka berfikir ah tenang aja ntr juga dia balik lagi sama gw.....

Yah sebenernya si gw share kaya gini dulunya tuh pengalaman gw dan gw ngga mau aja banyak kaum wanita yang dibiarkan oleh pacarnya pada saat mereka ada masalah. Gw juga awalnya sedikit stupid gw nangis terus2an setiap menyendiri karena baru putus dari orang yg bener2 gw sayang bgt dan itu rasanya hati gw ancur banget. Setiap hari gw mikirin dia sampe badan gw kurusan karena ngga nafsu makan kurang tidur itu karena faktor X, tetapi mantan gw asyik2an maen sm temen2nya,ketawa2 bareng, dan gw bingung aja apa si yang ada dipikiran  dia???gila ya gw galau b'hari-hari dia ceria2 aja apa ini yang dia mau putus dr gw??

Semenjak gw tau mantan gw happy2 aja gw mulai dari situ langsung kaya ada yang menyadarkan gw stupid banget yah lw mikirin sampe segitunya dan mantan lw ngga peduli sama sekali, dan karena dukungan temen2 gw juga gw harus move on akhirnya gw memutuskan untuk move on. Gw cuma mau bagi tips aja si cara untuk move on ala gw yang pertama dilakukan adalah belajar untuk ikhlas dan melepaskananya,percuma lw move on tapi lw masih belum ikhlas mang ngga gampang untuk ikhlas tapi mempertahankan duri yang tajam dan menyakitkan buat apa.

Yang kedua adalah simpen barang2 yang menjadi kenangan lw berdua digudang atau dimana, jangan dibuang kan sayang kalau barang2 lucu atau baju samaan harus dibuang mendingan disimpen dulu kalau lw udh punya pasangan baru dan udah mulai sayang sama dia baru lw keluarin lagi paling juga lw ngingetnya sesaat kan dan terakhir yang ada dipikiran lw pasti gimana waktu putus dengannya tapi kalau lw ngga sanggup guys untuk menyimpannya mendingan lw kasih orang lain jangan balikin ke mantan lw sebagai alasan mw balikin barang2 Ýang dia kasih padahal mah itu alibi aja supaya kalian bisa menatapnya untuk yang terakhir.bener gak??mendingan hal itu harus lw hindari guys dari pada tambah galau ngga deh......

Yang ketiga adalah delete contacknya baik bb,fb.twitter atau jaringan sosial lain yang menggangu move on lw, apus fto2 yang ada dijaringan sosial lw saat masih berdua dulu, ngga usah merasa kepo jadi ngga tau apa yang akan dia lakukan percaya lah lw hapus semua itu juga demi kebaikan hati lw, sebenernya kalau lw mau jahat si ngga ush delcon bbnya lw tunjukin kalau lw tuh bisa hidup tanpa dia lw tunjukin distatus lw kalau lw lagi happy fun sama temen2 lw atau lw pajang foto sama temen cowo loh yang dulu dia sangat cemburu sama cowo itu. Tuh afdol juga si lw jangan delcon bbnya. Tapi jangan disalah gunain lw ngga delcon dia tapi lw masih aja sering liat foto2nya lw masih temenan di bb tuh cuma mau nunjukin ke dia mang cowo bukan cuma dia aja.

Yang keempat adalah rubah penampilan lw atau mempercantik diri lah, bukan karena move on jg lw merubah diri tp gak ada salahnya lw mempercantik diri untuk kebaikan lw. Lw lebih baik dari sebelumnya ngga salah kan guys.

Yang kelima buka hati lw untuk orang lain masuk kekehidupan lw, jangan sekali2 membandingkan antara mantan lw sama cowo yg lagi pengen deketin lw tuh tandanya lw belum bisa move on dan belum bisa ikhlas lepasin mantan lw. Kalau omongan si gampang dengan bilang gw udah move on kok tapi masih membanding2 kan, ngga semua cowo tuh sama kepribadiannya kalau lo mau yang cari sama akan buat lw terus teringat sama mantan lw. Semua tuh butuh proses untuk menerima orang baru dalam kehidupan kita kalau ngga dicoba ngga akan tau dia terbaik untuk kita apa ngga iya ngga guys???

Nah kalau lw udah mencoba semuanya tapi gak berhasil move on lw coba intropeksi diri kenapa lw ngga bisa move on dari dia?? Pasti ada yang salah, satu karena lw belum ikhlas,dua lw punya niat bales dendam ngga penting guys bales dendam cuma buat cape otak dan pikiran lw biarin aja tuhan yang akan membalasnya dengan caranya, ketiga karena lw ngga lakuin apa yang gw share. Semoga bermanfaat ya guys gw yakin kalian punya cara sendiri2 untuk move on gw cm mw share aja siapa tau bermanfaat buat kalian.


Oke guys cm tuh yang bisa gw share sama kalian semoga bermanfaat ya buat kalian. Cuma satu pesen gw cowo yang bener2 sayang sama lw ngga akan buat lw menangis dan mengecewakan lw masih banyak diluar sana cowo yang jauh lebih baik dari mantan lw. Kita ambil aja hikmahnya dan jadikan pembelajaran biar hidup loh ngga lurus2 aja,,hehehehe



Creted by Cenul Fairah,,